Sukses

Beauty

Madu untuk Meredakan Asma Anda

Tanpa anda sadari, benda-benda yang ada di sekitar anda ternyata mempunyai manfaat yang besar dalam berbagai hal, untuk mengobati atau paling tidak meredakan penyakit yang anda derita salah satunya. Memang sudah ada obat-obatan modern yang bisa dan lebih cepat mengobati penyakit yang anda derita, namun obat-obatan tersebut hampir selalu ada efek sampingnya.

Sesekali anda mungkin bisa mencoba menggunakan obat-obatan tradisional dengan bahan-bahan yang ada di sekitar anda. Obat-obatan jenis ini, meskipun harus ditelateni sedikit agar bisa mencapai hasil yang maksimal, tidak memiliki efek samping yang terkadang bisa mengganggu kegiatan anda.

Untuk penyakit asma misalnya, terdapat banyak sekali obat-obatan tradisional yang bisa anda coba. Salah satunya adalah madu. Seperti yang dijelaskan dalam top10homeremedies.com, madu sebenarnya adalah obat tradisional untuk asma yang paling tua. Obat tradisional asma yang satu ini mungkin telah banyak digunakan oleh para penderita asma di zaman dahulu.

Cara menggunakan madu ini untuk meredakan asma anda ternyata sangat mudah. Anda hanya perlu menghirup aroma dari madu ini dan pola pernapasan anda akan membaik. Selain itu, anda juga bisa membuat minuman dari madu ini. Anda hanya perlu mencampur satu sendok madu ke dalam segelas air panas dan meminumnya paling tidak 2 kali dalam sehari. Cara-cara ini sangat mudah dilakukan kan, Ladies?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading