Sukses

Beauty

Cara Herbal Cegah Kanker Payudara

Semua yang berasal dari alam memang memiliki bersifat positif bagi tubuh. Bahkan khasiat tumbuhan herbal sendiri juga bisa digunakan untuk mengatasi kanker payudara.

Limpa memang merupakan bagian yang sangat penting terkait dengan penyakit, khususnya kanker. Pasalnya, limpa yang bermasalah akan membuat tubuh mudah terserang penyakit.

Terkait hal ini, naturalnews.com menjelaskan bahwa masalah pada limpa sendiri biasanya disebabkan oleh sesuatu yang sering kita konsumsi. Tidak jarang pula hal tersebut akan menyebabkan terjadinya kanker seperti pada payudara. Untuk mengatasi hal ini, situs tersebut menyarankan agar para wanita mengganti gaya hidup mereka dengan mengkonsumsi makanan yang berasal dari bahan herbal.

Bahan herbal pertama yang baik untuk mencegah kanker payudara adalah brokoli. Kandungan antioksidan yang tinggi pada sayuran ini akan bisa mencegah terjadinya kanker payudara pada wanita. Kedua, hindarilah makanan yang berasal dari sapi seperti susu dan juga daging.

Cara ketiga untuk mencegah kanker payudara adalah dengan cara mengkonsumsi suplemen yang mengandung Black Chohos. Manfaat dari ekstrak ini diyakini bisa menghambat terjadinya menopause dan juga kanker payudara.

Keempat adalah konsumsi suplemen yang mengandung DIM (Diindolylmethane) yang diyakini sangat baik untuk menghambat produksi estrogen jahat yang bisa membuat sel kanker payudara semakin tumbuh subur. Cara kelima adalah meningkatkan konsumsi teh hiaju.

Pasalnya, teh hijau sendiri diyakini memiliki bahan yang disebut dengan efek anti-tumor. Keenam, hindarilah makanan jadi yang juga banyak mengandung gula dan juga karbohidrat.

Oleh: Wahyu Wienanda

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading