Sukses

Beauty

Tips Agar Tetap Sehat Pasca Kanker Payudara II

Dinyatakan sembuh dari kanker payudara pasti akan membuat ladies sekalian bahagia. Eits, tapi tunggu dulu, bahaya kembalinya kanker payudara tetap mengintai anda. Oleh sebab itu, anda harus tetap menjaga pola hidup sehat, berikut adalah tips agar tetap sehat pasca kanker payudara yang dihimpun dari health.com.

• Sempat terpuruk saat divonis menderita kanker payudara merupakan suatu hal yang wajar. Saat anda sudah sembuh, buatlah hari-hari anda kembali bersemangat supaya awan kelabu yang sempat menggelayut dalam hidup anda segera hilang. Anda dapat aktif dalam berbagai macam kegiatan seperti acara amal ataupun membantu para penderita kanker payudara.

• Senyawa pengganggu endokrin yang terdapat dalam pestisida dan beberapa jenis plastik dapat mengganggu kerja hormon. Hormon endokrin yang terganggu akan meningkatkan risiko kanker payudara pada anda. Maka dari itu, mengganti peralatan plastik yang mencurigakan dengan bahan stainless steel dapat anda lakukan.

Nah, bagaimana ladies sekalian? Meskipun anda sudah dinyatakan sembuh dari kanker payudara bukan berarti anda dapat bertindak seenaknya. Menjaga pola makan, berolahraga, serta melakukan pemeriksaan rutin harus tetap anda lakukan agar kanker payudara tidak kembali lagi.

Oleh Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading