Sukses

Beauty

Kota di Amerika yang Bersahabat dengan Penderita Asma

Apakah anda memiliki keinginan untuk pergi ke negara Paman Sam untuk sekolah atau berlibur ke sana? Atau anda berkeinginan untuk bekerja di salah satu kota besar yang ada di sana? Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan itu.

Tetapi perlu diperhatikan, khususnya bagia anda yang mungkin memiliki masalah dengan penyakit asma, ada kota di Amerika yang tidak begitu baik bagi anda yang menderita asma.

Karena negara Amerika serikat merupakan negara industri yang memilki banyak pabrik-pabrik besar yang menghasilkan polusi udara tinggi, anda yang menderita asma harus lebih berhati-hati dan waspada pada alergen yang mungkin bertebaran di udara.
Selain itu, Amerika merupakan negara yang berada di daerah subtropis yang memiliki empat macam musim dalam setahun, anda harus bersiap juga untuk menjalani kehidupan di misum dingin dingin pada saat ankhir tahun.

Untuk urusan udara yang dingin, semua kota di Amerika pasti mengalami musim dingin, namun untuk urusan udara yang bersih, tidak semua kota di Amerika memiliki udara yang bagus. Menurut niantic.com ada beberapa kota di Amerika yang bagus untuk ditinggali oleh penderita asma. kota tersebut adalah Orange County, San Jose, San Diego dan long Beach, yang ber ada di California.

Tempat-tempat tersebut memiliki kondisi iklim yang konstan dan tidak berubah-ubah secara ekstrim. Selain itu tempat tersebut memiliki kondisi udara yang rendah dari serbuk sari.

Oleh: Nastiti Primadyastuti


(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading