Sukses

Beauty

Kota yang Berbahaya Bagi Penderita Asma

Pernahkah anda mendengar nama dari kota ini, Tucson, Montana State, Phoenix (Arizona), Kansas City (Missouri),dan Frenso (California). Mungkin dari sebagian besar dari anda pernah mendengar nama dari kota-kota tersebut. Kota-kota itu berada di negara Amerika Serikat.

Tahukah anda bahwa kota-kota yang sudah disebutkan di atas, adalah kota yang tidak bersahabat bagi seseorang yang menderita asma. Menurut niantic.com kota yang berada di negara adidaya itu berbahaya bagi penderita asma meskipun kota tersebut memiliki kadar serbuk sari yang rendah.

Kita mulai dari Tucson, kota yang berada di wilayah Arizona. Kota ini sangat tidak bersahabat bagi penderita asma, karena kota ini memilki berbagai jenis industri seperti, Pembangkit litrik tenaga uap, pertambangan, kilang minyak dan industri boiler. Industri ini lah yang menyebabkan banyakanya partikel debu yang berterbangang di udara, menjadikan udara tidak sehat.

Seperti halnya Tucson, Kota lain seperti Montana State, dan Phoenix yang juga berada di negara bagian Arizona juga memiliki tingkat polusi yang tinggi. Ada juga kota lain yang memiliki polusi udara yang tinggi yaitu, kota Kansas City di missouri, dan Fresno di California.

Meskipun Kota-kota tersebut memiliki kadar serbuk sari yang sedikit di udara sekitarnya, namun harus dicermati bahwa ada faktor lain seperti polusi udara tinggi yang bisa menyebabkan penyakit asma kambuh.

Oleh: Nastiti Primadyastuti


(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading