Sukses

Beauty

Apel dan Pengaruh Asma

Buah satu ini tentunya sudah tak asing dikalangan masyarakat Indonesia. Karena buahnya yang enak dan tentu sangat mudah didapat, tentu buah satu ini semakin memliki manfaat yang sangat tinggi dan tentu saja sangat effektif.

Nah, sekarang apa yang terjadi jika buah ini dihungkan dengan asma? Selain enak, murah dan juga mudah didapat, ternyata buah ini juga sangat bermanfaat untuk penanggulkangan asma.

Mari kita simak pembahasannya. Menurut yang dikabarkan oleh naturalnews.com, apel memiliki kandungan kimia yang sangat berguna untuk menanggulangi asma. Penelitian yang pernah dilakukan di Eropa menemukan bahwa ibu yang hamil dan memakan buah ini bisa meminimalisir resiko asma.

Hal ini ternyata dibuktikan dengan 53 persen dari populasi yang ada ternyata menyatakan bisa menanggulangi asma mereka. Terus berapa banyak apel yang bisa dimakan dalam satu hari?

Setidaknya 4 apel perminggu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk mencegah asma datang lagi. Penelitian lain juga menyebutkan hal yang sangat menarik. Dengan mengambil sampel anak-anak, ternyata jus apel sangat bermanfaat bagi mereka.

50 persen anak-anak yang dijadikan sampel penelitian, ternyata bisa terbebas dari kambuhnya asma. Hal ini jelas karena konsumsi jus apel.

Nah, apakah Anda tertarik untuk selalu menyediakan apel untuk keluarga Anda. Apalagi jika ada anggota keluarga yang menderita asma, buah yang satu ini juga bisa dijadikan alternatif untuk mengontrol dan menanggulanginya.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading