Sukses

Beauty

Bayam Bisa JUga Cegah Asma

Pernahkan Anda menonton film Popeye? Ketika Popeye memakan bayam, secara tiba-tiba tubuhnya berubah semakin kuat dan semakin perkasa. Hanya bayam saja yang bisa membuat si Popeye seperti itu.

Nah, sekarang bagaimana jika bayam ini dihubungkan dengan asma? Wah, jangan-jangan yang lebih kuat malah asmanya. Jangan salah dulu, tidak mungkin dong kandungan asma yang hebat akan malah memperkuat asma alias memperburuk kondisi Anda.

Menurut naturalnews.com, bayam memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Belum lagi ada kandungan beta-carotene, vitamin E dan magnesium. Karena kandungan zat-zatnya ini jelas membuat antioxidan tingkat tinggi. Dan secara otomatis, tubuh Anda akan terproteksi dengan baik.

Tentu saja Anda akan bisa seperkasa si Popeye untuk melawan penyatkit asma Anda sendiri. Tahukah bahwa 68.535 dari jumlah wanita diseluruh dunia berpotensi terserang asma lebih tinggi dari para pria. Hal ini bukan isapan jempol belaka lho, karena memang sudah ada penelitian yang membuktikannya.

Disini, fungsi magnesium akan sangat diandalkan. Magnesium tingkat tinggi ini membantu menanggulangi serangan asma. Selain itu jelas akan menangkal dan mencegah kemungkinan penyakit yang datang.

Berarti sudah waktunya back to vegetable stuff. Anda bisa membawa keluarga Anda untuk membuat mereka semakin mencintai sayuran. Karena kita sudah tahu benefit yang luar biasa besar itu, apakah tidak sayang kalau dilewatkan?

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading