Sukses

Beauty

Jahe Bisa Lebih Ampuh dari Obat

Wedang jahe, sebuah minuman yang sudah sekian lama dan turun-temurun ada di Indonesia. Bagi Anda yang pernah batuk-batuk atau pun flu, para orang tua jaman dahulu sering membuat wedang jahe untuk penanggulangan.

Nah, ternyata orang-orang dahulu melakukan hal yang benar. Dengan memanfaatkan kandungan jahe yang hangat, mereka berfikir akan sangat membantu penderitanya terlepas dari rasa dingin yang ia sedang rasakan.

Meskipun secara umum mereka hanya mengerti cara trasdisional itu, tapi keputusan yang mereka ambil patut diacungi jempol. Wah, berarti jahe memang sudah terbukti ampuh dong? Tentu saja, sekarang kita akan bahas lebih jauh mengenai si Jahe ini.

Selain memberikan kehangatan pada tubuh, kira-kira apalagi yang bisa benda ini lakukan untuk menanggulangi asma? Mari kita lihat bersama-sama.

Menurut naturalnews.com, jahe sangat memiliki pengaruh besar untuk tubuh. Bahkan ada yang mengatakan bahwa justru jahe adalah obat yang lebih mujarab daripada antihistamine seperti benadryl.

Jahe justru bisa melegakan pernasan lebih ampuh dan alami lagi. Karena sifatnya yang herbal ini, justru jahe tidak memiliki efek samping. Jahe bisa dikonsumsi kapan saja dan jelas sangat aman bagi Anda dan keluarga.

Meskipun Anda ingin mengkonsumsinya setiap hari, tentu saja sangat aman. Tapi, usahakan gunakan jahe alami yang harus Anda tumbuk secara tradisional.

Oleh: Nurrohman sidiq

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading