Sukses

Beauty

Ngemil Biji Bunga Matahari

Tidak akan enak pastinya bila anda ingin menonton film, tetapi tidak ada makanan kecil, atau camilan yang bisa anda jadikan sebagai “teman” menonton film. Memang hal asyik yang bisa dilakukan saat menonton film adlah mengemil. Meskipun nonton film sambil mengemil itu nikmat, jangan samapi terlalu banyak makan makanan kecil ini ya, kaena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Agar anda tidak menjadi gemuk setelah banyak ngemil dan nonton film, sesaat sebelum menonton film jangan memilih camilan yang mengandung banyak karbohidrat ya. Jika anda adalah seseorang penderita asma yang hoby menonton film sambil makan camilan, cobalah untuk memilih camilan berupa biji bunga matahari. Biji bunga matahari ini baik loh bagi seseorang yang menderita asma.

Menurut healwithfood.org biji bunga matahari memiliki nutrisi yang baynayk di dalamnya, sehingga biji bunga matahari ini sangat baik untuk dimakan oleh seseorang yang menderita asma. saat anda ingin makan camilan sambil menonton film, anda bisa menggunakan biji bunga matahari sebagai camilan anda saat anda menonton film yang anda sukai.

Biji bunga matahari ini mengandung banyak sekali vitamin E, potasium, dan megnesium. Selain itu, biji bunga matahari juga memiliki kandungan selenium yang baik bagi kesehatan pernafasan penderita sama.

Namun berhati-hatilah bagi anda penderita asma yang memiliki alergi pada kacang-kacangan, karena biji bunga matahari dapat memicu alergi.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading