Sukses

Beauty

Ubi Jalar Untuk Penderita Asma

Makan ubi jalar yang masih hangat saat cuaca dingin memang nikmat, selain bisa menghangatkan tubuh yang kedinginan, ubi jalar ini juga memberikan rasa kenyang pada perut yang lapar. Sehingga anda bisa mendapat dua manfaat, badan tidak kedinginan, dan perut yang kenyang.

Namun tahukah anda bahwa ubi jalar yang dikenal sebagai salah satu jenis sayuran tertua yang dikenal manusia ternyata tidak sekedar memberikan rasa kenyang saja, tetapi juga bisa untuk mengobati penyakit asma. ubi jalar ini juga diketahui sebagai makanan yang memiliki gizi paling banyak daripada sayur lainnya.

Sebelum anda mencoba memakan ubi jalar ini, anda harus waspada, apakah anda memiliki alergi pada beberapa makanan atau tidak. Menurut healwithfood.org ubi jalar bisa menyababkan alergi pada beberapa orang. Jadi anda perlu berhati-hati bila anda ternyata memiliki alergi pada ubi jalar ini.

Meskipun ubi jalar ini memiliki zat yang bisa menyababkan alergi pada beberapa orang, ubi jalar ini sebenarnya memiliki banyak kandungan yang baik didalamnya. Ubi jalar memiliki banyak kandungan vitamin C dan kalium serta protein yang unik.

Selain itu ubi jalar juga memiliki sifat antioksidan. Terlihat dari warnanya yang berwarna kuning, dan oranye, ubi jalar ini bisa dikatakan sebagai salah satu jenis sayuran yang mengandung beta karoten. Semakin cerah warna kuning atau oranye dari ubi jalar ini semakin banyak pula kendungan beta karoten dalam ubi jalar.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading