Sukses

Beauty

Hindari Penyakit Jantung Dengan Menyusui

Ladies, setiap ibu pasti telah mengetahui bahwa menyusui sangat baik manfaatnya. Menurut La Leche League International mengatakan bahwa salah satu manfaat ASI adalah memudahkan bayi untuk mencerna serta kandungan antibodi yang dapat melindungi si kecil dari berbagai macam penyakit. Penelitian yang dialkukan baru-baru ini dijelaskan dalam naturalnews.com bahwa menyusui akan melindungi wanita dari penyakit jantung dan stroke loh.

Jika seorang wanita menyusui selama satu tahun atau lebih memiliki kemungkinan 10 persen lebih kecil untuk terkena serangan jantung, penyakit jantung lain atau stroke. Perlu diingat nih Ladies, bahwa penyakit jantung adalah penyebab untama kematian bagi seorang wanita sehingga sangat penting bagi kita untuk mengetahui apa yang seharusnya para wanita lakukan untukmelindungi diri mereka sendiri.

Bahkan, penelitian mengugkapkan bahwa menyusui dalam satu bulan saja akan menurunkan tingkat diabetes, tekanan darah tinggi serta menurunkan kolesterol yang tinggi. Manfaat dari menyusui ini bukan hanya terasa saat menyusui saja loh Ladies, namun juga unutuk jangka panjang si ibu.

Andajuga pasti sudah tahu kan nahwa menyusui melindungi perempuan dari kanker ovarium, dan kanker payudara serta melindungi si ibu dari penyakit jantung. La Lace League mendoromg keluarga baruuntuk selalu menyusui dan belajar unruk selalu melaksanakannya, karena dilihat dari pentingnya menyusui bukan hanya anak tapi juga untuk sang ibu ya Ladies..selamat mencoba.

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading