Sukses

Beauty

Macam-Macam Penyakit Menular Seksual Yang Mematikan

Apakah Ladies mengetahui bahwa penyakit menular seksual dapat sangat mematikan? Apa saja macam-macam penyakit menular seksual yang mematikan? Berikut adalah penjelasannya seperti dilansir oleh steadyhealth.com.

Penyakit menular seksual yang pertama adalah infeksi chlamydia. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri chlamidia trachomatis dimana gejalanya adalah rasa terbakar pada saat buang air kecil. Sebagai seorang wanita, Ladies harus berhati-hati akan penyakit ini karena penyakit ini dapat menyebabkan nyeri perut bagian bawah, nyeri punggung bagian bawah, mual, demam, pendarahan, dan nyeri pada saat berhubungan. Lebih jauh steadyhealth.com menyatakan bahwa pengobatan yang dapat diambil adalah terapi antibiotic.

Pasti Ladies sudah sering mendengar istilah AIDS, bukan? AIDS dapat pula ditularkan melalui hubungan seksual sehingga Ladies harus berhati-hati ketika berhubungan. Virus AIDS dapat ditemukan pada hampir semua cairan yakni air liur, sperma, dan cairan yang keluar dari vagina. Ladies, AIDS sangat berbahaya karena dapat menurunkan kekebalan tubuh sehingga sangat rentan terkena berbagai macam penyakit.

Ladies, berhati-hatilah akan timbulnya tonjolan di bagian vital karena bisa saja itu adalah penyakit yang ditularkan dari hubungan seksual. Lebih jauh steadyhealth.org menyatakan bahwa penyakit ini disebabkan oleh virus human papilloma.

Apakah Ladies mengetahui bahwa hepatitis B juga dapat ditularkan melalui hubungan seksual? Berhati-hatilah dengan penyakit ini karena dapat menyerang dan menyebabkan pembengkakan dan kanker. Untuk itu, ada baiknya Ladies segera memeriksakan kesehatan.

Mengerikan ya Ladies? Pastikan Ladies berhubungan seksual secara aman untuk mencegah menularnya penyakit tersebut.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading