Sukses

Beauty

Asma dan Perawatannya


Ladies, terus menuruti anjuran dari dokter dalam aturan meminum obat obatan yang diberikan pada anda untuk dijalankan sesuai aturan sangatlah penting karena perlu anda tahu obat bagi setiap orang tidak sama. Obat-obatan bagi orang orang yang memiliki riwayat terserang asma bervariasi mulai dari yang bisa diminum dan ada pula yang harus dihirup.

Seperti disampaikan pada situs cdc.gov, ada dua jenis obat asma yang dibedakan dari jangka waktu bagi orang-orang yang menderita asma. Jenis pertama dari obat bagi orang-orang yang menderita asma adalah obat yang digunakan untuk membantu serangan asma-digunakan untuk jangka pendek dan serangan tiba-tiba. Obat jenis ini digunakan untuk mengontrol gejala serangan asma.

Jenis kedua dari obat bagi orang-orang yang menderita asma adalah obat control jangka panjang. Berbeda dengan obat yang hanya digunakan untuk membantu serangan asma, obat jenis ini berfungsi untuk memastikan frekuensi serangan asma berkurang dan jikapun terjadi serangan maka gejala yang di derita oleh orang-orang yang menderita asma tidak akan terlalu parah. Namun obat ini tidak dapat membantu membantu gejala asma saat terjadi serangan.

Jangan lupa, ladies, hampir setiap obat yang beredar memiliki pengaruh buruk meskipun sangat ringan, begitu juga obat untuk serangan asma. Obat-obatan bagi orang-orang yang menderita asma memiliki pengaruh buruk yang ringan dan akan segera hilang dan tidak menyebabkan efek yang bisa bertahan lama.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading