Sukses

Beauty

Kopi bisa Menjadi Obat Pereda Asma

Asma adalah sebuah penyakit kronis yang menghambat mengalirnya udara dari dan ke paru-paru anda. Setelah dilakukan banyak sekali penelitian, telah ditemukan beberapa jenis obat asma yang hampir semuanya dibuat dengan bahan kimia. Obat-obatan ini tentu saja memiliki beberapa efek samping seperti mengantuk, meningkatnya detak jantung dan beberapa efek samping lainnya.

Efek-efek samping ini tidak membahayakan orang-orang yang mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Namun, jika saja terdapat obat-obatan untuk asma yang tidak memiliki efek-efek samping tersebut, anda pasti akan lebih memilihnya kan, Ladies?

Pada kenyataannya, obat-obat yang tidak memiliki efek samping seperti itu memang ada. Obat-obat yang dimaksud ini tentu saja adalah obat tradisional yang tidak mengandung zat-zat kimia apapun. Obat-obatan tradisional untuk asma pun dapt ditemukan dengan mudah di sekeliling anda. Mungkin tanpa anda sadari, anda telah mengonsumsinya setiap hari.

Seperti yang diungkapkan dalam top10homeremedies.com, kopi bisa digunakan sebagai salah satu obat pereda asma. Kopi yang bisa menjadi obat penyakit jenis ini adalah kopi yang disajikan tanpa susu. Kandungan kafein dalam kopi ini ternyata dapat mencegah dan mengontrol kambuhnya penyakit asma anda.

Hal ini dikarenakan kopi, khususnya yang disajikan pada saat masih hangat, dapat membersihkan dan mengendurkan urat-urat dalam saluran pernapasan anda. Meskipun begitu, konsumsi kopi anda hanya dibatasi maksimal 3 kali dalam sehari, tidak boleh lebih dari itu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading