Sukses

Beauty

Redakan Asma Dengan Cara Yang Alami

Asma adalah kondisi terjadinya pembengkakan pada paru-paru. Adanya hambatan aliran udara sehingga penderitanya akn kesulitan untuk bernafas. Membalikan asma dengan cara melakukan gaya hidup yang sehat dan alami dapat menambah dan memperkuat sistem kekebalan tubuh nih Ladies.

Ketidak seimbangan sistem imun adalah penyebab terjadinya asma di paru-paru. Ketika ada sesuatu hal yang memicu sistem kekebalan tubuh, akan menyebabkan reaksi inflamasi atau pembengkakan dalam jaringan epitel paru-paru. Paru-paru membengkak dengan cairan dan lendir untuk mengepung alergen yang masuk dalam tubuh nih.

Pmbengkakan inilah yang akan mengiritasi saluran pernapasan dan menghasilkan tingginya tingkat sensitivitas. Alergen-alergen tersebut biasanya adalah debu, bulu, bahan kimia atau bahkan polusi udara yang sehari-hari semakin sering kita temui.

Naturalnews.com menyarankan bahwa penting bagi pengidap asma untuk menjaga kebersihan rumahnya ya Ladies. Produk pembersih alami dengan ekstrak biji anggur dapat menjadi pembersih yang ampuh untuk menghilangkan jamur yang membuat endapan dalam paru-paru yaitu yang mengandung ekstrak biji anggur. Jangan lupa bersihkan rumah dari debu secara teratur ya Ladies. Agar udara yang dihirup adalah udara yang berkualitas sehingga tidak mengganggu pernafasan sianak penderita asma.

Makanan tambahan seperti natrium bisulfit, metabisulfit, dan sulfur dioksida akan beresiko tinggi untuk menyebabkan serangan berat pada penderita asma loh. Minuman seperti susu pateurisasi, gluten yang mengandung biji-bujian, produk kedelai atau kacang tanah juga produk yang akan meningkatkan resiko inflamasi atau pembengkakan pada paru-paru sehingga menghasilkan lendir di paru-paru dan berakhir pada sesak napas.

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading