Sukses

Beauty

Salmon – Membantu Anda Saat Asma Kambuh

Penggunaan obat-obatan tradisional mungkin perlu segera digalakkan. Hal ini dikarenakan banyak sekali keuntungan dari penggunaan obat-obatan tradisional tersebut, seperti mudah ditemukan, bisa dibuat sendiri, tidak mengandung zat-zat kimia, tidak menyebabkan efek samping, dan masih banyak lagi. Selain itu, banyak penyakit yang bisa diobati atau paling tidak diredakan dengan obat-obatan tradisional. Asma adalah salah satunya.

Asma adalah sebuah penyakit yang terlihat sederhana namun ternyata merupakan salah satu penyakit yang kronis. Penyakit yang satu ini tidak bisa disembuhkan oleh obat-obatan apapun. Obat-obatan yang ada sekarang hanya bisa meredakan penyakit ini saja agar tidak sering kambuh dan menghambat aktifitas-aktifitas para penderitanya.

Terdapat banyak sekali obat-obatan tradisional yang bisa anda gunakan untuk meredakan penyakit asma anda ini, salah satunya adalah ikan salmon. Seperti yang tertulis di top10homeremedies.com, ikan salmon dapat membantu meredakan asma anda pada saat penyakit anda yang satu ini sedang kambuh.

Kandungan omega 3 pada salmon lah yang bisa membantu meredakan kambuhnya asma anda. Omega ini dapat membantu paru-paru anda untuk bekerja lebih normal pada saat asma anda sedang berulah. Selain itu, kandungan dalam ikan salmon yang satu ini juga bisa meredakan penyempitan saluran udara dan peradangan pada bagian itu yang mengakibatkan gejala-gejala asma yang sedang kambuh tidak muncul terlalu mengganggu anda.

Oleh:Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading