Sukses

Beauty

Bawang Putih Untuk Hidup Bebas Kanker!

Ladies, The Indian Council of Medical Research atau ICMR mengatakan bahwa selama dua dekade terakhir ini terjadi peningkatan jumlah wanita yang terkena kanker payudara loh. Bahkan, kanker payudara juga menjadi kanker yang umum karena banyak terjadi melebihi kanker serviks yang selama ini dianggap paling mematikan.

Deteksi kanker sedini mungkin dan melakukan pemeriksaan medis secara teratur perlu dilakukan ya Ladies. Jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang sebagai cara untuk melawan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker yang ganas.

Tina Sapra dan Dr. VAnda Mathur dalam articles.timesofindia.indiatimes.com memberikan wawasan untuk para wanita tentang makanan yang dapat mencegah resiko kanker payudara pada wanita. Para dokter juga mengelompokan usia yang paling rentan terkena kanker payudara serta makanan yang harus dihindari untuk mencegah pertumbuhan dari sel kanker payudara tersebut nih Ladies.

Mau tahu kan apa saja makanan yang dapat mencegah kanker? Simak baik-baik ya.

1. Biji rami. Dalam biji rami ini terdapat kandungan lignan dan serat yang dapat membentuk perisai untuk melindungi tubuh dari sel-sel penyebab kanker.

2. Kacang bazil. Kacang ini sangat unik karena kaya akan kandungan selenium, serat, dan fitokimia yang dapat membantu melawan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah pertumbuhan tumor loh Ladies.

3. Bawang putih. Anda pasti tidak asing dengan yang satu ini. Bawang putih kaya akan allium yaitu senyawa pelawan kanker. Bawang-bawangan yang lain juga baik loh untuk memperlambat resiko berbagai kanker.

Jadi, konsumsi sepotong bawang putih setiap pagi akan membantu hidup bebas kanker!

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading