Sukses

Beauty

Cara Mudah Menghindari Kanker

Ladies, sudah tahu kan bahwa berbagai macam sayuran dan tumbuhan sangat membantu Anda untuk terhindar dari berbagai kanker. Karena, antioksidan yang terkandung di dalamnya sangat ampuh untuk menghambat pertumbuhan sel kanker loh.

Berikut beberapa sayur-sayuran dan tumbuhan yang berguna untuk menghambat pertumbuhan sel kanker menurut articles.timesofindia.indiatimes.com.

1. Kankung sawi dan bayam atau berbagai sayuran berdaun hijau tua lainnya mengandung semua nutrisi terbaik yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah dan melawan sel kankr yang jahat berupa serat, vitaminB, fitokimia, klorofil, dan lain sebagainya.

2. Ikan salmon juga tidak kalah penting loh Ladies. Omega 3, vitamin B12, dan vitamin D yang terkandung didalamnya memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk engatur pertumbuhan dan mencegah sel kanker. Bahkan beberapa jenis vitamin B12 terbukti efektif untuk mengobati kanker loh.

3. Brokoli dan kecambah. Makanan ini kaya akan sulforophane dan indoles yang berguna untuk melawan berbagai kanker termasuk kanker payudara, kandung kemih, prostat, dan paru-paru.

4. Teh hijau. Konsumsi teh hijau secara teratur akan membantu mengurangi resiko kanker payudara. Dua cangkir teh hijau setiap hari akan membantu menjaga si kanker agar tidak datang menghampiri Anda.

5. Merica. Nah, salah satu jenis bumbu yang satu ini pasti tidak asing kan dengan Anda? Sama seperti jenis lain, merica mengandung fetokimia yang membantu melawan kanker loh!

Jadi, menghindar dari kanker bukanlah hal yang sulit bukan?

Oleh Gilang Pratiwi 

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading