Sukses

Beauty

Cegah Perkembangan Kanker Dengan Minyak Ikan

Ladies, jangan pernah putus asa saat Anda terkena kanker payudara ya. Karena banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan mengembalikan kondisi Anda seperti semula.

Salah satu penghambat sel kanker adalah dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang mengandung omega 3. Apa itu omega 3? Omega 3 merupakan asam lemak yang berasal dari minyak ikan sarden, atau salmon dan juga minyak lain seperti yang berasal dari tumbuhan kenari dan lain sebagainya.

Dalam penelitian yang dijelaskan dalam naturalnews.com menjelaskan makanan-makanan tersebut dapat mempengaruhi mekanisme sel kanker untuk mematikan sel-sel tersebut secara terprogram. Artinya, lemak ikan dan suplemen minyak ikan membentuk seperti rantai panjang untuk menjadi benteng pencegah berkembangnya sel kanker ya Ladies.

Dr. Thomas Pogash mengatakan bahwa ternyata diet dapat berperan penting dalam pencegahan kanker payudara loh Ladies. Dengan membandingkan antara diet ala barat dan diet mediterania, menunjukan bahwa diet mediterania lebih berguna untuk mencegah kanker karena diet ala mediterania lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3.

Tahukah Anda bahwa sel kanker yang menyerap omega 3 akan dipecah menjadi molekul-molekul kecil. Dan jika sel kanker sudah menjadi molekul kecil maka metabolisme mereka juga akan semakin kecil dan susuh untuk berkembang bukan?

Omega 3 juga dapat membatasi ruang gerak sel kanker loh. Lemak rantai panjang yang dihasilkan omega 3 mengurangi pertumbuhan sel kanker sebanyak 90 %. Artinya, suplemen minyak ikan memberikan pelindung terhadap perkembangan kanker, terutama kanker payudara.

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading