Sukses

Beauty

Hidup Sehat Dengan Cara Yang Lezat

Anda pecinta buah jeruk? Ada kabar gembira untuk Anda, karena asupan buah jeruk yang tinggi dapat menurunkan resiko kanker payudara pada wanita sebesar 10 persen loh. Penelitian lain menunjukan bahwa konsumsi jeruk sebanyak 17-33 gram setiap hari akan mengurangi resiko sebanyak 32 persen nih. Wah, cara mencegah tidak harus repot bukan?

Buah jeruk merupakan sumber makanan yang baik untuk mencegah kanker karena mengandung zat-zat yang berfungsi sebagai anti kanker seberti beta-cryptoxanthin, liminoid dan quercetin. Dalam penelitian yang di jelaskan dalam naturalnews.com konsumsi buah jeruk dapat memberikan pelindungan untuk pankreas, lambung, tenggorokan, kolorektal,dan kanker payudara.

Penelitian tersebut telah dilakukan oleh beberapa negara gabungan seperti China, Korea, AS dan Australia yang menunjukan bahwa konsumsi jeruk yang hanya seperdelapan gelas jus setiap hari akan mengurangi resiko kanker yang signifikan.

Lalu, bagaimana dengan teh hijau di China yang dianggap sebagai minuman ampuh kaya antioksidan yang juga dapat mengurangi resiko kanker? Wanita di china tidak terlalu banyak mengkonsumsi jeruk, namun mereka masih dapat mengurangi resiko kanker. Mengapa demikian? Teh hijaulah yang menjadi jawabannya.

Sebuah penelitian di Jepang menjelaskan bahwa ketika wanita meminum teh hijau disertai dengan konsumsi buah jeruk setiap hari terlihat pengurangan sebanyak 26 persen pada kanker payudara. Yang lebih menonjol dipenelitian ini adalah efek protektif dari teh hijau loh Ladies.

Bagi wanita yang ingin memaksimalkan pengurangan resiko kanker payudara, cobalah untuk mengkonsumsi setidaknya setengah cangkir jus jeruk setiap hari, dan teh hijau sebagai sinerginya ya Ladies. Selamat menikmati!

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading