Sukses

Beauty

Hindari Kanker Payudara Dengan Memperbanyak Konsumsi Vitamin C dan E

Seberapa seringkah anda mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C? Dan seberapa banyak pula vitamin E yang masuk ke tubuh anda tiap harinya? Jika anda merasa bahwa konsumsi makanan bervitamin C dan E anda masih belum memenuhi standar, tampaknya anda harus mulai mempertimbangkan untuk mengganti kebiasaan makan anda sehari-hari.

Anda mungkin sudah mengetahui beberapa manfaat vitamin C dan E bagi tubuh. Salah satu manfaat kedua vitamin tersebut yang mungkin akan menggembirakan anda, terutama para wanita, adalah kemampuannya dalam mengurangi resiko munculnya kanker payudara.

Dijelaskan dalam situs www.healwithfood.org, vitamin C dan E merupakan zat anti oksidan kuat yang mampu membantu menetralisir radikal bebas penyebab kanker dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Tak hanya itu, hasil penelitian yang tercantum dalam situs yang sama juga menyebutkan bahwa vitamin E mampu menghambat pertumbuhan kanker jenis tertentu, seperti misalnya kanker yang muncul karena masalah pada hormon seperti kanker payudara.

Untuk mendukung penemuan tentang kemampuan vitamin C dan E sebagai nutrisi pencegah kanker payudara, dilakukanlah sebuah penelitian yang membandingkan level vitamin C dan E pada mereka yang menderita kanker payudara dan pada mereka yang sehat.

Hasil penelitian yang disebutkan dalam situs www.healwithfood.org menunjukkan bahwa mereka yang menderita kanker payudara memiliki kadar vitamin C dan E yang lebih rendah dalam tubuh jika dibandingkan dengan mereka yang tidak menderita kanker jenis ini.

So, ladies, pastikan agar anda tidak kekurangan kedua jenis vitamin ini, ya.

Oleh: Alfi Suci D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading