Sukses

Beauty

Walnut, Kacang Anti Kanker Payudara

Anda pernah makan walnut? Kalau ya, seberapa seringkah jenis kacang ini anda konsumsi? Walnut merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. So, jangan segan untuk mencoba mengkonsumsi jenis kacang yang enak ini.

Memang apa sih manfaat walnut bagi kesehatan tubuh?

Menurut informasi yang didapat dari situs www.healwithfood.org, walnut ternyata merupakan salah satu jenis makanan yang mampu mencegah timbulnya kanker payudara. So, selain enak, walnut ini juga banyak manfaatnya, ya.

Memang apa yang membuat walnut ini mampu mencegah timbulnya kanker payudara?

Dalam walnut ternyata terkandung berbagai jenis nutrisi yang baik bagi tubuh. Tercatat dalam situs yang sama, beberapa jenis nutrisi dalam walnut tersebut adalah asam lemak omega-3, antioxidant, dan phytosterol. Nah, ketiga jenis zat tersebut sudah dikenal luas memiliki kemampuan mengurangi resiko munculnya kanker payudara.

Dijelaskan pula dalam situs ini bahwa walnut memang juga dikenal mengandung lemak dan kalori dalam kadar yang tinggi. Namun hal tersebut bukan merupakan alasan untuk sama sekali tidak mengkonsumsi walnut.

Situs www.healwithfood.org pun menjelaskan bahwa karena kandungan nutrisinya yang melimpah, mengkonsumsi walnut secara tidak berlebihan tidak akan berakibat buruk bagi kesehatan. Justru anda akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan yang sekaligus juga menjauhkan anda dari jenis kanker yang banyak menyerang wanita tersebut.

So, ladies, mengingat manfaatnya yang besar, jangan ragu untuk sesekali mengkonsumsi walnut, ya.

Oleh: Alfi Suci D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading