Sukses

Beauty

Suamiku Kok Nggak Pakai Cincin Kawin Ya?

Geram melihat suami nggak pake cincin kawin? Pernah bertanya “Kemana tuh cincin kawinnya Mas?” Atau bahkan Ladies pernah marah karena menganggap suami menyepelekan komitmen pernikahan? Well, jangan khawatir suami berencana selingkuh karena tidak memakai cincin kawin ya Ladies. Biasanya, laki-laki memang memiliki alasannya sendiri.

Menurut dailymail.co.uk, alasan pertama adalah laki-laki cenderung menjadi 'private person'. Artinya, tidak seperti Ladies yang suka menceritakan status pernikahan, para suami cenderung menyampaikan bahasa tubuh mereka hanya untuk Ladies, daripada menunjukkannya ke seluruh dunia. Mereka juga mengganggap bahwa pernikahan sudah menjadi bukti komitmen mereka.

Ketidaknyamanan menggunakan cincin juga dirasa ketika jari semakin membesar. Dari pada sulit untuk dilepaskan, para laki-laki memilih menyimpannya di tempat yang aman. Kalau Ladies menghadapi hal tersebut, Anda bisa melepaskan menggunakan air atau sabun. Tapi ingat laki-laki lebih memilih praktis.

Menurut cosmopolitan.com cincin kawin yang berada di jari tangan dapat menghambat kegiatan. Misalnya saat suami ladies berada di pertandingan basket dan bertepuk tangan, pasti akan terasa sakit karena tidak terbiasa. Bagaimana ketika dia bekerja? Bisa Ladies bayangkan.

Terakhir laki-laki tidak suka menjadi korban kampanye marketing. Menurut De Beers cincin pertunangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan penurunan penjualan berlian pada tahun 1930-an. Namun, sekarang sudah menjadi tradisi. Singkatnya, sebagian laki-laki tidak ingin simbol cintanya berada dibalik motif keuntungan orang lain.

Jadi, jangan cepat naik darah ya Ladies!

Orista V Anggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading