Sukses

Beauty

Tips Memilih Cincin Pernikahan

Ladies, pernikahan pastinya adalah waktu yang sangat Anda tunggu-tunggu, bukan? Anda pasti tidak bisa membayangkan betapa bahagianya Anda di atas pelaminan untuk menjalani proses pernikahan.

Ladies, sebelum kita membicarakan pernikahan, ada satu benda yang sangat penting sebagai tAnda bahwa Anda sudah menjalani proses pernikahan, yaitu cincin pernikahan. Cincin pernikahan adalah symbol yang sangat penting bagi setiap orang yang akan menikah. Namun pasti Anda sempat akan kebingungan pada saat akan memilih cincin apa yang akan Anda kenakan di jari Anda pada saat pernikahan.

Ada beberapa cara agar Anda tidak kebingungan memilih cincin pernikahan Anda. Menurut wikihow.com, langkah-langkah memilih cincin pernikahan seperti:
1. Pilih cincin bersama-sama. Anda harus memutuskan cincin pernikahan yang Anda pilih secara bersama-sama. Jadi rundingan dengan pasangan Anda cincin apa yang baik untuk kalian berdua.
2. Sesuaikan dengan pekerjaan Suami Anda. Jika suami Anda bekerja di tempat di mana harus melakukan kontak fisik. Gunakanlah bahan cincin yang kuat agar tidak mudah tergores
3. Lihatlah melalui katalog. Setelah Anda memiliki gambaran umum tentan cincin yang Anda inginkan maka Anda dapat mengira-ngira berapa harga cincin yang Anda inginkan.

Nah Ladies, cincin pernikahan adalah simbol yang paling sakral untuk sebuah pernikahan. Jangan sampai Anda kecewa hanya karena Anda salah dalam memilih cincin pernikahan. Berunding dengan pasangan adalah pilihan yang paling tepat dalam memutuskan segala hal dalam pernikahan.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading