Sukses

Beauty

Alasan Kuat Harus Ikut Senam Hamil

Apakah saat ini Ladies juga menginjak usia kehamilan 7 bulan? Gimana, sudah siap melahirkan buah hati? Yuk kita simak alasan kuat Ladies perlu mengikuti kelas senam hamil seperti dilansir oleh babycenter.com berikut ini.

Ladies, senam hamil memang diperuntukkan agar Ladies siap untuk menjalani proses persalinan. Karena semua wanita ingin merasakan menjadi Ibu seutuhnya dengan melahirkan secara normal, pastikan Ladies mengetahui pentingnya senam hamil berikut ini ya.

Alasan pertama yang perlu Ladies perhatikan adalah senam hamil dapat meningkatkan energi. Ladies perlu mengetahui bahwa proses persalinan membutuhkan energi yang tidak sedikit sehingga senam hamil dapat melatih kekuatan tubuh selama proses persalinan.

Pernahkah Ladies mendengar bahwa senam dapat meningkatkan kualitas tidur? Ya, senam hamil membuat Ladies lebih tenang dalam menghadapi masa persalinan sehingga Ladies dapat tidur dengan nyenyak setiap malam menjelang persalinan.

Ladies, hamil tua berdasarkan sebagian calon Ibu sangat menyita pikiran. Oleh karena itu, senam hamil dapat mengurangi stress yang menghinggapi sebagian besar Ibu yang akan melahirkan.

Dalam menjalani masa kehamilan ini, tentunya Ladies sering mengukur berat badan. Nah, senam hamil berisi latihan-latihan fisik yang dapat mengembalikan kepercayaan diri Ladies sebagai seorang wanita karena Ladies akan lebih mensyukuri fakta akan diberi karunia oleh Tuhan dengan datangnya buah hati.

Now, are you ready to give birth, Ladies?

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading