Sukses

Beauty

Memilih Celana untuk Bentuk Tubuh Apel

Hai, Ladies! Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak cocok mengenakan satu model pakaian atau celana? Apakah Ladies merasa kesulitan untuk menemukan celana yang sesuai dengan bentuk tubuh Ladies.

Menurut Trinny dan Susannah dalam situs denimblog.com, ada 4 tipe tubuh wanita yang secara spesifik dibagi menjadi 12 subtipe yang bisa mempermudah Ladies dalam memilih celana. Kali ini, kita akan membahas khusus tentang bentuk tubuh apel.

Bentuk Tubuh Apel
Bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh ini biasanya memiliki pundak yang besar kemudian menciut sedikit demi sedikit ke arah pinggang hingga pantat. Bentuk badan ini kadang terlalu atletis untuk wanita sehingga menemukan celana jins yang sesuai kadang sangat sulit.

a. The brick
Beberapa artis yang memiliki bentuk tubuh brick adalah Kelly Osbourne, Hayden Panettiere, Hilary Duff, Kim Cattrall. Bentuk tubuh ini sangat kuat dan atletis seperti namanya, Bata! Ladies dengan bentuk tubuh ini harus mencari bentuk celana bootcut, lebar di daerah paha yang kemudian menciut di bagian bawah.

b. The apple
The apple’s girls are Amy Winehouse dan Kesha. Mereka memiliki kaki yang sangat panjang meskipun perut agak besar. Bentuk celana yang cocok untuk Ladies adalah skinny jeans.

c. The goblet
Artis dengan bentuk tubuh goblet adalah Jessica Simpson, Christina Ricci, Fergie yang memiliki pundak lebar. Ladies jika And memiliki bentuk tubuh ini, memang aset terbaik Anda bukanlah pada bagian bawah tubuh Anda, namun dengan celana model skinnie dan potongan agak lebar di pinggang daripada di bagian pinggul dan paha akan membuat Ladies tampil memukau.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading