Sukses

Beauty

Diet a La Sharapova

Ladies, pernahkan Anda memikirkan bagaimana Maria Sharapova mendapatkan tubuh yang begitu mempesona? Sharapova bukanlah seorang petenis internasional saja, melainkan juga seorang selebritis. Oleh sebab itu, dia mendapatkan tubuhnya bukan dari bermain tennis saja.

Maria-sharapova-masha.com menyebutkan bahwa Sharapova juga melakukan diet ketat untuk banyak alasan. Tidak hanya diet, tetapi dia juga melatih tubuh. Selain itu, dia juga sangat disiplin dalam menjaga kebugaran tubuh selain memiliki jadwal ketat yang sangat teratur.

Sharapova tidak pernah melewatkan berenang. Dia sangat menyukai berenang. Selain itu, dia juga berlatih untuk berlenggak-lenggok di atas catwalk untuk menjaga gerak tubuhnya agar tidak kaku.

Untuk urusan makan, Sharapova mengkonsumsi vitamin, protein, dan kalsium. Faktanya, dia tidak melewatkan makan satu kali pun. Sharapova sadar bahwa makan sehat adalah kebutuhan baginya, karena dia adalah seorang atlet yang membutuhkan banyak tenaga.

Oleh sebab itu, dia tetap makan dalam porsi normal sebanyak 3 kali dalam sehari. Dia juga banyak makan buah-buahan sebagai camilan. Lucunya, dia juga mengemil ham dan bacon.

Tapi bagaimana bisa dia tidak menjadi gemuk?

Ladies, satu hal yang membedakan kita semua dengan Sharapova adalah diet makanan sehat dna olahraga telah mendarah daging bagi dia. Sharapova mengganti karbohidrat dengan protein dan mengkonsumsi karbo dalam jumlah terbatas. Selain itu, dia berlatih tenis setiap hari. Tenis saja tidka cukup. Oleh sebab itu dia juga berenang, dan melakukan yoga.

Anda ingin mendapatkan tubuh seperti dia?

Berolahraga dan makan makanan bergizi adalah kuncinya.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading