Sukses

Beauty

Trik Tampil Langsing Tanpa Diet

Mau langsing tanpa susah-susah diet pastinya adalah impian semua wanita. Hal ini sebenarnya bisa dengan mudah anda dapatkan lho. Coba saja trik-trik sederhana dari situs sheknows.com berikut.

1. Belilah baju yang potongan dan ukurannya pas dengan bentuk tubuh anda. Potongan pola baju yang pas dapat membuat anda kelihatan lebih ramping, dan sebaliknya, baju yang kebesaran akan membuat anda tampak besar.
2. Tonjolkan bagian tubuh yang anda banggakan. Jika kelebihan anda ada pada kaki, pakailah celana yang bermotif spektakuler yang dapat memamerkan kaki anda sehingga bagian tubuh lain yang tidak begitu anda sukai dapat tersamarkan.
3. Pakailah garmen pembentuk tubuh seperti spanx atau korset modern yang sekarang telah banyak beredar dengan berbagai jenis bahan yang nyaman.
4. Tahukah anda bahwa memakai kalung panjang dengan aksesori yang menarik dapat membuat postur anda lebih ramping dan membuat pinggang anda tampak kecil? Praktis dan membuat penampilan semakin menarik!
5. Jika anda memiliki rambut yang panjang, jangan biarkan rambut anda menutupi wajah. Rapikan ke belakang dan tunjukkan wajah anda agar anda terlihat lebih segar dan cerah.
6. Seperti kalung panjang, satu lagi aksesori yang membuat tubuh tampak ramping dengan instan adalah dengan menggunakan sabuk besar. Sabuk besar dengan warna mencolok akan mempercantik penampilan anda sekaligus membuat postur tubuh tampak jenjang dan tinggi.

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading