Sukses

Beauty

Kisah Program Diet yang Sukses

Ladies, berikut adalah kisah wanita yang sukses melaksanakan program dietnya dan (hebatnya!) tetap mempertahankannya seperti dilansir oleh familycircle.com.

Ladies, kisah inspiratif ini datang dari seorang wanita berumur 40 tahun yang bernama Wendy DeMent yang tinggal di Clinton, Illinois, Amerika Serikat. Menurut familycircle.com, sebelumnya ia memiliki berat badan 301 pounds namun setelah ia melakukan program dietnya, berat badannya turun menjadi 165 pounds. Luar biasa ya, Ladies! Berat badannya turun hingga setengahnya!

Selanjutnya, Wendy mengungkapkan bahwa enam tahun yang lalu ia takut akan mengalami serangan jantung karena berat badan dan penyakit diabetes yang ia miliki. Lebih jauh, ia menambahkan bahwa ketakutannya itu membuatnya menggunakan aplikasi Lose It! dan SparkPeople.com untuk menghitung jumlah kalori yang ia konsumsi. Cara yang ia tempuh berhasil dan berat badannya mulai berkurang. Ladies, mungkin cara Wendy ini dapat anda coba!

Wendy mengungkapkan bahwa sebelumnya ia makan hingga 6 enam kali dalam sehari termasuk makanan cepat saji. Pada saat melakukan program dietnya, ia hanya makan tiga omelet putih telur dengan bawang putih ditambah keju cheddar tanpa lemak untuk sarapan, 3 ons burger dengan kentang rebus untuk makan siang, dan spaghetti squash atau ayam barbeque yang dimakan bersama salad pada makan malam.

Lebih jauh, Wendy menyarankan anda untuk tidak menunggu hingga anak-anak tumbuh besar. Segera lakukan program diet anda sekarang .

Bagaimana Ladies? Merasa terinspirasi?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading