Sukses

Beauty

Cara Berpakaian Agar Tampak Tinggi

Sebagai wanita, siapa sih yang tidak ingin tampil menarik dan sempurna? Ya, setiap wanita sangat suka diperhatikan, itulah sebabnya mereka selalu memperhatikan penampilan mereka. Salah satu cara agar tampak menarik adalah menjadi tinggi. Namun bagi Anda yang kurang dalam hal ini, ada cara mengatasinya kok, Ladies.

Dilansir dari situs wikihow.com, berikut adalah beberapa cara berpakaian yang bisa membuat Anda tampak lebih tinggi.

Gunakan baju bergaris tegak
Gunakanlah baju yang memiliki corak vertikal atau ke atas. Hal tersebut akan membuat mata menangkap gambar dari atas ke bawah. Dengan begitu, mata yang melihat Anda akan lebih fokus pada tinggi, bukan lebar tubuh Anda.

Gunakan baju dengan satu warna atau monokrom
Dengan menggunakan baju yang warnanya beragam, akan membagi tubuh Anda dalam beberapa segmen atau bagian. Dengan menggunakan satu warna, tubuh Anda akan nampak satu garis dan memberi kesan tinggi.

Gunakan baju bermotif kecil
Baju dengan motif yang lebar akan membuat orang yang memakainya nampak kecil, Ladies. Berbeda halnya dengan motif yang kecil dan warna yang solid akan mengurangi kemungkinan Anda nampak tak tinggi.

Hindari pakaian yang kebesaran
Pakaian yang terlalu besar membuat orang yang memakainya tampak tenggelam dalam bajunya, Ladies. Maka dari itu gunakan yang tidak oversized ya.

Nah, dengan menerapkan tips-tips di atas, Anda akan tampak lebih tinggi dan tampil lebih percaya diri.

Oleh: Tulus W. 

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading