Sukses

Beauty

Trivia Seputar Cincin Kawin

Ladies, tidak banyak orang yang menyukai trivia, atau hal hal sederhana atau bahkan kecil disekitar kita mengenai banyak hal namun tidak sebenarnya penting. Namun terkadang mengetahui trivia dapat menjadi sebuah hobi yang mengasyikkan dan memberikan pengalaman terbaru mengenai hal yang kita ketahui selama ini.

Saat ini beberapa trivia yang mulai sering untuk dikenali oleh masyarakat di dunia adalah trivia mengenai film-film layar lebar serta serial di televisi yang terkenal. Namun, apakah anda pernah mengetahui trivia tentang cincin kawin yang anda miliki?

Berikut ini adalah beberapa fakta trivia yang disampaikan pada situs theknot.com yang mungkin tidak anda ketahui:

1. Cincin mutiara
Cincin mutiara di beberapa bagian di bumi ini tidak banyak digunakan sebagai cincin pernikahan karena dikabarkan memiliki dampak negatif atau juga memberi doa buruk pada pasangan. Hal ini disebabkan karena bentuk mutiara yang menyerupai linangan air mata sehingga membuat pernikahan akan penuh masalah dan juga dapat berakhir dengan air mata.

2. Bahasa Permata
Tahukah anda bahwa permata memiliki bahasa seperti bunga. permata tertentu memberikan pesan berbeda dari yang lainnya. Berhubungan denga cincin perkawinan, batu safir yang disematkan pada cincin kawin dapat diterjemahkan sebagai kebahagiaan pernikahan.

3. Cincin dengan bentuk ular uroboros
Meskipun ular Uroboros memiliki banyak persepsi negatif bagi berbagai budaya dan negara, namun pada era ratu Victoria di Inggris cincin kawin yang berbentuk ular melingkar seperti ular Uroboros sangatlah terkenal. Hal ini disebabkan ular uroboros memiliki simbol literal keabadian sehingga pernikahan akan menjadi laggeng dan tidak akan mati.

Yudha Yanuar A

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading