Sukses

Beauty

Saat Mickey Menikah Dengan Minnie

Ladies, tahukah anda bahwa pengisi suara untuk Mickey dan Minnie Mouse yang terkenal dari kartun Disney versi original itu pada akhirnya menikah di kehidupan nyata?

Ya, sungguh sebuah kisah cinta yang amat indah dan sempurna. Kebetulan yang romantis sekali, bukan?

Menurut situs dailymail.co.uk, selama lebih dari 30 tahun, Wayne Allwine mengisi suara untuk kartun Mickey Mouse. Dia adalah orang ketiga sepanjang sejarah Disney yang mengisi suara Mickey Mouse dalam bahasa Inggris setelah menggantikan Jimmy MacDonald dan Walt Disney sendiri.

Wayne menyamai rekor Jimmy MacDonald dengan memerankan suara Mickey Mouse dalam berbagai serial TV dan film selama tiga dekade. Selain peran Mickey, Wayne juga adalah seorang dubber profesional yang telah mengisi suara puluhan karakter dalam kartun maupun film alih bahasa.

Sekitar sepuluh tahun setelah ia mulai bekerja sebagai Mickey Mouse, Wayne dipasangkan dengan Russi Taylor, yang bertugas mengisi suara Minnie Mouse, kekasih Mickey, dan saat itulah mereka jatuh cinta dan menikah hingga Wayne meninggal empat tahun lalu. Selama lebih dari 20 tahun, mereka bersisian dan berdampingan saling mengisi suara pasangan kekasih paling terkenal di dunia kartun tersebut dan juga dalam kehidupan rumah tangga.

Pasangan ini tidak memiliki anak, namun hidup rukun dan mesra dengan lima anak Wayne dari pernikahan sebelumnya. Wayne Allwine meninggal pada tahun 2009 karena komplikasi diabetes dengan Russi menemani di sisinya.

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading