Sukses

Beauty

Suami Istri Berpakaian Kembar Selama 35 Tahun

Donald Featherstone dan istrinya yang bernama Nancy telah menikah selama lebih dari 35 tahun. Kedua pasangan ini sesungguhnya bukan satu-satunya pasangan yang berhasil mengarungi bahtera pernikahan lebih dari 35 tahun dengan langgeng. Namun, ternyata mereka mempunyai keunikan tersendiri dalam hal berpakaian, yang mungkin ada hubungannya dengan rahasia pernikahan langgeng mereka.

Situs buzzfeed.com menunjukkan foto-foto dimana kedua pasangan lansia ini telah memakai baju yang seragam satu sama lain selama usia pernikahan mereka setiap harinya. Baik untuk suasana santai yang kasual sehari-hari, berlibur ke luar negeri, acara pesta, acara resmi, hingga baju tidur pun mereka memakai pakaian yang kembar!

Baju-baju tersebut dijahit sendiri oleh sang istri, Nancy. Untuk pemilihan bahan, corak, motif, dan warna, mereka biasanya langsung pergi ke toko kain bersama-sama dan memilih bahan yang mereka sama-sama sukai. Dulunya, mereka hanya berpakaian kembar saat akhir pekan, namun seiring dengan mahirnya Nancy menjahit berbagai macam pakaian, mereka mulai berpakaian sama setiap hari.

Berbagai motif, model dan warna telah mereka miliki, dari motif bertema ruang angkasa, baju hawai yang santai, model sederhana bercorak bunga-bunga, hingga mantel musim dingin. Bahkan topi dan kacamata hitam merekapun sepasang!

Kedua pasangan mesra ini telah menuai pujian dari banyak orang tentang hobi mereka berpakaian serupa, dan sepertinya, hal itu membuat mereka semakin saling mencintai. Bagaimana Ladies? Terinspirasi untuk meniru mereka?

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading