Sukses

Beauty

Program Diet Cepat, Apakah Aman?

Banyak orang yang mencoba menurunkan berat badan melakukan program diet cepat. Memang benar, program diet semacam ini bisa dengan cepat menurunkan berat badan anda dalam kurun waktu yang tidak lama. Banyak orang menganggap cara ini adalah yang terbaik bila anda ingin menurunkan berat badan. Namun, benarkah cara ini aman untuk dilakukan?

Untuk selang waktu yang pendek, anda mungkin bisa melakukan program diet ini tanpa mengalami permasalahan kesehatan. Namun, jangan pernah coba-coba melakukannya untuk waktu yang lama, Ladies. Rencana diet cepat semacam ini memang bisa menurunkan berat badan anda dalam waktu singkat. Akan tetapi, easy comes, easy goes, Ladies. Berat badan yang hilang pun akan cepat kembali bila anda berhenti melakukannya. Apa ini yang anda inginkan?

Menurut realsimple.com, diet yang baik itu tidak bertujuan untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat tapi secara perlahan memperbaiki pola makan dan input nutrisi ke dalam tubuh anda. Ketika anda terbiasa melakukan pola makan yang sehat, tubuh anda juga otomatis akan mengikutinya. Lambat laun, anda akan memperoleh berat badan ideal dan bentuk tubuh yang anda inginkan.

Jangan tergesa-gesa memilih diet plan hanya karena menjanjikan berat badan turun dengan cepat. Carilah diet plan yang berjalan dalam kurun waktu yang lebih lama, karena selain lebih sehat, biasanya, diet plan semacam inilah yang bisa memberikan pola hidup sehat kepada anda, Ladies.

Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading