Sukses

Beauty

7 Artis Hollywood dan Eating Disorder

Ladies, siapa wanita yang tidak ingin terlihat cantik. Melakukan diet atau fitness biasanya sudah cukup menenangkan kegelisahan para wanita untuk menjaga berat badan. Nyatanya, banyak juga wanita yang mengalami ketakutan berlebih. Sebagai public figure, 7 artis hollywood fenomenal ini juga mengalami ketakutan yang sama.

1. Lady Gaga
Dilansir dari newfashsite.com, trendsetter dunia fashion ini pernah mengalami bulimia selama masih di sekolah. Meskipun kini tubuhnya telah menjadi ideal, Gaga mengaku dirinya masih berjuang melawan bulimia dan anorexia.

2. Kelly Clarkson
Menurut today.com, diva Pop ini mengalami bulimia ketika masih SMA karena kehilangan sebuah peran di acara musikal sekolah. Namun ketika usianya menginjak 25 tahun, Kelly mulai berjuang melawan bulimianya dengan bantuan seorang teman.

3. Demi Lovato
Menurut dailymail.co.uk, Demi sudah mengalami eating disorder sejak berumur 7 tahun ketika dia menjadi bintang cilik Disney. Namun setelah mengalami rehabilitasi sejak bulan Oktober 2010, kini Demi terlihat lebih sehat dan bahagia.

4. Jessica Alba
Pada tahun 2005, artis bertubuh seksi ini mengaku telah mengalami anorexia sejak berumur 12 tahun. Ketika beranjak dewasa, Jessica merasa tidak siap menerima perubahan tubuhnya menjadi wanita dewasa yang membuatnya merasa aneh.

5. Ashlee Simpson
Ashlee menjadi balerina sejak usia 11 tahun di mana eating disorder sudah sangat wajar terjadi. Namun keluarganya memaksanya untuk mulai makan lagi setelah Aslee hampir tidak makan selama 6 bulan.

6. Britney Spears
Menurut thehollywoodgossip.com, Britney Spears mulai mengalami bulimia sejak berumur 16 tahun. Britney sempat mencoba untuk sembuh. Sayangnya, setelah kedua anaknya lahir lambat laun kebiasaan buruknya kambuh lagi demi mengurangi berat badannya paska melahirkan.

7. Lindsay Lohan
Dalam interviewnya dengan majalah Vanity Fair tahun 2006 lalu, Lindsay mengaku bahwa dirinya mengalami bulimia hingga postur tubuhnya terlalu kurus. Atas bantuan kedua temannya, Lindsay bertekad untuk sembuh.

Kustin Ayuwuragil D

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading