Sukses

Beauty

Keuntungan Mengikuti Senam Hamil

Senam hamil sepertinya telah menjadi tren baru untuk ibu-ibu hamil sekarang ini. Banyak sekali ibu-ibu hamil yang berbondong-bondong datang ke tempat senam hamil yang ada di area mereka. Sebagian ibu-ibu hamil ini mengikuti senam hamil karena ada orang yang merekomendasikan mereka untuk mengikuti kegiatan seperni ini. Namun, ada juga beberapa orang yang mengikuti program senam hamil atas dasar ikut-ikutan saja tanpa mengetahui apa saja guna senam jenis ini untuk mereka dan juga bayi dalam kandungan.

Oleh karena itulah, sebelum anda mengikuti suatu kegiatan, anda harus mengetahui apa saja manfaat yang akan anda dapatkan dari kegiatan tersebut,, termasuk dalam hal senam hamil ini. Mengikuti senam kehamilan memang diperlukan, bukan untuk mengikuti tren yang sedang ada sekarang saja, namun untuk mendapatkan manfaat-manfaatnya juga. Apa saja ya manfaat-manfaat senam hamil, Ladies?

Senam hamil, seperti yang diungkapkan dalam themommyspa.com, memiliki banyak sekali keuntungan yang sayang jika anda, sebagai seorang ibu hamil, lewatkan begitu saja. Beberapa keuntungan tersebut adalah mengurangi stres yang anda rasakan selama kehamilan, membuat anda merasa tetap rileks dengan perut yang semakin membesar, menjaga tekanan darah anda pada tingkatan yang normal, mencegah kejang pada otot-otot anda, memperkecil kemungkinan anda terkena kram, dan mencegah munculnya rasa sakit pada myofascial khususnya di leher, punggung, pinggang, dan kaki.

Meilia Hardianti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading