Sukses

Beauty

6 Film Bertemakan Anak Adopsi

Cinta, peperangan, atau zombi kini sangat umum menjadi tema film. Tetapi Ladies, ke-7 film ini tidak hanya bisa menguras air mata, bahkan ada juga lho yang bisa membuat bulu kuduk merinding atau justru tertawa terbahak-bahak.

Dilansir dari imbd.com, cerita dalam film bertemakan adopsi ini akan menarik untuk ditonton bersama pasangan atau buah hati tercinta.

1. August Rush
Film yang dibintangi oleh Freddy Highmore ini cocok untuk menggugah kreatifitas anak dalam bidang musik. Film ini memberikan harapan kepada anak yatim piatu untuk menemukan orang tua mereka.

2. The Orphanage
Film asal Spanyol ini meskipun sedikit menyeramkan , namun menguras air mata. Film ini bercerita tentang ketulusan seorang ibu untuk menyayangi anak laki-laki asuhnya. Film ini cocok untuk ditonton bersama pasangan Anda.

3. Stuart Little
Tikus putih kecil yang menggemaskan bernama Stuart adalah seorang anak asuh keluarga George. Film lucu yang pernah memenangkan ASCAP Award dan dinominasikan untuk mendapatkan satu piala Oscar ini sangat cocok ditonton bersama keluarga.

4. The Blind Side
The Blind Side berkisah tentang seorang anak laki-laki besar berkulit hitam yang diadopsi oleh keluarga kulit putih. Film yang digarap berdasarkan kisah nyata ini memenangkan sebuah piala Oscar dan cocok ditonton bersama keluarga.

5. Les Miserables
Film yang memenangkan 3 piala Oscar ini adalah drama musikal yang dimainkan oleh Hugh Jackman, Russell Crowe, dkk. Film yang bercerita tentang pedihnya hidup menjadi seorang kriminal pada abad ke-19 di Perancis ini cocok dinikmati bersama keluarga Anda.

6. Despicable Me
Apa jadinya jika seorang penjahat kelas dunia menjadi ayah tiri dari ketiga anak perempuan? Kisah Gru dan ketiga anak tirinya ini pernah memenangkan ASCAP Award dan dinominasikan dalam 25 penghargaan lainnya.

Nah Ladies, sekarang tidak lagi bingung kan menemukan film-film bertemakan orphanage yang bisa membawa berbagai suasana ke dalam rumah Anda?

Kustin Ayuwuragil D

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading