Sukses

Beauty

Awasi Budget Untuk Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan harus dimasukkan pada rencana keuangan anda untuk menikah. Sebagian besar pasangan sekarang, memilih cincin pernikahan bersama-sama sehingga dapat dipastikan bahwa cincin yang mereka pilih adalah cincin yang mereka suka dan ingin memakainya selamanya.

Sebagian besar pasangan akan memilih cincin yang terbuat dari platinum, emas kuning, atau emas putih. Meski perak tidak umum dipakai untuk cincin pernikahan, tetapi jika kedua pasangan menginginkannya, itu tidak jadi masalah. Anda bisa mencari referensi model cincin pengantin di toko-toko perhiasan yang ada di kota anda atau juga bisa secara online.

Cincin pernikahan tidak dilihat berdasarkan berapa harganya. Yang penting adalah cincin tersebut sebagai lambang pemersatu cinta antar pasangan. Pilih cincin yang anda dan pasangan tercinta inginkan. Tidak harus mahal, sesuaikan dengan budget yang ada.

Menurut www.weddingvendors.com, cincin pernikahan tidaklah harus seharga dua bulan gaji, tetapi harus menunjukkan cinta diantara pasangan. Membeli cincin pernikahan bukan tentang uang, tetapi harus membawa senyum pada kedua pasangan.

Anda bisa membeli cincin pernikahan dengan model yang sudah ada atau merancangnya sendiri. Anda bisa memilih model dan bahan yang anda inginkan.

Ketika anda mencari cincin pernikahan, anda tidak perlu mengikuti peraturan apapun. Pilih cincin yang membuat anda dan pasangan ingin memakainya seumur hidup. Bentuknya pun juga tidak harus sama antara yang dipakai pengantin pria dan pengantin wanita.

Jangan lupa, bila anda merancangnya sendiri, konsultasikan terlebih dahulu dengan pengrajin, agar cincin tersebut memungkinkan untuk dibuat.

Handayani Rahayuningsih

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading