Sukses

Beauty

Tips Memilih Cincin Pernikahan: Permata Atau Pas Saja?

Mempersiapkan sebuah pernikahan adalah hal yang melelahkan dan kadang membuat stress. Ada banyak hal yang perlu dilakukan. Mulai dari resepsi, makanan, jumlah tamu, souvenir, dan banyak lainnya. Salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan dalam sebuah pernikahan adalah cincin pernikahan. Pernikahan tidak akan lengkap tanpa cincin yang menandai bahwa orang yang anda kasihi adalah milik anda seorang

Proses memilih cincin pernikahan itu bukan hal yang mudah lho, Ladies. Menurut wikihow.com, cincin pernikahan perlu dipilih berdasarkan sejumlah pertimbangan. Mulai dari apakah perlu cincin dengan bermata batu permata atau cincin dengan model sederhana dan polos, hingga perlukah cincin yang bisa dipakai setiap hari ataukah yang hanya dikenakan pada acara-acara tertentu.

Anda tidak perlu mencari cincin yang terindah atau paling sempurna karena anda pasti tidak akan menemukannya, Ladies. Yang terpenting adalah mencari cincin yang cocok untuk anda dan pasangan anda. Mulailah menentukan apa yang menjadi kriteria cincin anda, mulai dari harga, bentuk, jenis dan warna batu permata serta berapa karat cincin yang anda inginkan.

Mulailah sejak awal untuk berburu cincin pernikahan, Ladies. Karena bila anda tidak segera melakukannya, bisa jadi anda tidak akan sempat untuk melakukannya sendiri. Anda tentunya tidak ingin cincin pernikahan yang akan menjadi simbol cinta anda dan pasangan dipilih oleh orang lain selain anda dan pasangan anda bukan, Ladies?

Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading