Sukses

Beauty

Cara Memilih Pakaian Yang Tepat Saat Diet

Ladies, pada saat diet, terkadang Anda hanya memakai pakaian yang membantu membuat tubuh Anda menjadi terasa panas dan mengeluarkan keringat. Namun, Anda pasti akan merasa tersiksa saat memakainya. Padahal, Ladies, Anda dapat membuat inovasi baru tanpa membatasi ruang Anda untuk berpenampilan menarik.

Ladies, tidak perlu anda kebingungan dalam memilih fashion selama menjalani program diet karena lifestyle.iloveindia.com mempunyai tips untuk Anda yang melakukan program diet agar dapat memilih pakaian agar masih dapat terlihat menarik seperti berikut ini.

1. Perhatikan Warna
Hindari warna cerah atau warna-warna berani. Hitam adalah warna klasik yang umumnya membuat Anda terlihat lebih kurus. Warna hitam juga bisa meningkatkan suhu Anda karena menyerap panas.

2. Pola
Hindari pola keras atau tebal (cetak) karena tidak hanya akan membuat Anda menonjol. terlalu banyak pola juga akan membuat anda tidak nyaman karena banyak ornamen tambahan yang akan bersentuhan dengan kulit anda.

3. Bahan
Hindari memakai kain yang berbahan benang dengan ukuran besar seperti wol, kecuali Anda membutuhkannya saat udara sangat dingin. Wol akan membuat Anda terlihat besar dan saat melakukan program diet juga sangat menyiksa badan Anda karena terlalu panas saat dikenakan.

Nah Ladies, itu adalah sebagian tips untuk memilih pakaian Anda saat diet agar Anda dapat mengikuti perkembangan fashion. Jangan sampai program diet Anda mengganggu kegemaran Anda dalam hal fashion ya, karena Anda masih bisa mengeksplorasi ide-ide yang Anda miliki dalam berpakaian sesuai trend.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading