Sukses

Beauty

Baju Pelangsing Untuk Membuat Perut Anda Terlihat Rata

Ladies, pernah membayangkan kurus dalam waktu sekejap dan tanpa efek samping? Jangankan olahraga, mengkonsumsi makanan tertentu saja tidak perlu, loh. Penasaran?

Berikut ada beberapa pakaian untuk Ladies sekalian yang malu dengan perut yang buncit, atau dengan lingkar perut yang lebar, karena dengan memakainya, Anda akan disulap untuk menghilangkan kebuncitan itu.

Dalam oprah.com, sebuah dress menjadi tujuan utama wanita yang ingin tampil dengan perut rata dan lingkar perut nampak lebih kecil. Dress ini berwarna dasar hitam dengan warna biru terang pada kedua sisi perut yang memanjang mulai bawah ketiak hingga pinggul. Dengan warna biru terang yang kontras pada warna hitam, si pemakai akan terlihat kurus. Pasalnya, warna hitam akan membentuk tubuh ideal dan membuat bagian tubuh yang tidak diinginkan ‘lenyap’.

Dress tersebut memang hanya membuat ilusi pada mata orang yang memandang, tapi dengan memakai dress tersebut, orang akan hanya fokus pada warna hitam yang ideal, loh.

Selanjutnya, oprah.com juga menyarankan sebuah dress yang memiliki waistband atau semi-ikat pinggang dengan warna yang sama. Kain dress bukanlah dari jenis yang ketat tapi kain yang punya efek jatuh saat dipegang. Dengan memakai dress ini, para wanita yang tidak PD dengan lingkar perutnya yang lebar akan tenang.

Dress yang dengan model pinggang terikat tampak lebih kecil dari bagi tubuh lain yang tidak terikat. Dengan begitu, mata orang yang melihat pemakai dress ini akan tertuju pada lingkar perut yang kecil, karena yang lain memang tampak lebih besar.
How is it, Ladies? Anda tertarik untuk mencobanya?

Kamilah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading