Sukses

Beauty

Tips Berpakaian Bagi Anda Yang Sedang Diet

Nggak pede keluar rumah karena proses diet anda belum menunjukkan hasil? Sampai kapan?

Ladies, sambil menunggu diet anda berhasil, siasati tubuh ladies yang kurang proporsional dengan tips berpakaian berikut, seperti dikutip dari wikihow.com.

Yang pertama, bagi ladies yang berbadan subur, jangan memakai pakaian yang ketat. Pilihlah pakaian yang longgar, tapi juga jangan terlalu longgar karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih besar. Juga, pakai pakaian dengan strip vertical. Ini akan memberi kesan lebih langsing bagi tubuh anda.

Apabila ladies memiliki lengan yang bagus, anda bisa memilih baju berlengan tiga perempat. Tapi ingat ya, ladies, jika lengan anda cukup besar, jangan memakai lengan tiga perempat, karena akan terlihat aneh. Pilihlah pakaian lengan panjang atau pendek.

Untuk bawahan, jika ladies akan memakai rok, jangan memakai rok pensil, pakailah rok A-line. Sedangkan apabila anda ingin memakai jins ketat atau legging, pakailah dengan atasan yang tidak ketat dan menutupi pinggul anda.

Tapi hati-hati ya, bagi anda yang memiliki pinggul atau paha besar lebih baik hindari memakai legging, karena malah akan terlihat aneh di anda.

Untuk warna, aturannya adalah warna gelap menutupi, warna cerah menonjolkan. Nah, misalnya, ladies memiliki pinggang yang bagus, tonjolkan itu dengan memakai sabuk berwarna cerah, sedangkan bagi ladies yang ingin menutupi kekurangan di bagian kaki, pakailah celana gelap dipadu dengan baju berwarna cerah.

So, gimana, ladies? masih nggak pede keluar rumah?

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading