Sukses

Beauty

Diet 11-Anggur a la Model Marie Claire

Ladies, apakah diet macam apa yang bisa membuat Anda semenakjubkan para model Marie Claire? Jawabannya adalah Diet 11-Anggur. Berikut adalah cerita seorang mantan model tentang diet 11-anggur, dilansir dari marieclaire.com.

Cleo Glyde adalah seorang mantan model Marie Claire yang sekarang menjad seorang direktor. Dia menganang masa lalunya ketika dia terbiasa makan 11 buah anggur sebelum Bill Bass show, hanya agar seuah celana ketat bisa tetap ia kenakan.

Glyde, walaupun awalnya terpaksan, saat itu terbiasa untuk mengkonsumsi 11 buah anggur putih setiap harinya sebelum fashion show berlangsung. Dia makan 3 butir untuk sarapan, 2 buah untuk makanan ringan, dan 6 butir lainnya untuk saat-saat dimana dia benar-benar ingin makan atau mengemil.

Hasilnya, Glyde memiliki tubuh yang sangat kurus dan panjang; ideal untuk pemotretan dan runway, serta sebuah pengalaman tak terlupakan pingsan di Chelsea Hotel New York dan dibopong ke rumah sakit terdekat.

Glyde menceritakan bahwa sudah banyak kejadian dimana para model menderita masalah kesehatan akibat berat badan yang tidak normal. Bahkan, kabar kematian model asal Uruguay berumur 22 tahun Luisel Ramos yang meninggal karena anoreksia nervosa tidak bisa membuat public Amerika memahami bahwa diet tidak sehat ala para model kurus kering bukanlah hal yang baik.

Untuk itu, Glyde dan teman-teman model harus bisa menahan nafsu makan (yang merupakan tanda bahwatubuh mereka membutuhkan nutrisi). Mereka hanya memiliki dua pilihan; merokok agar tidak lapar, atau memuntahkan kembali makanan mereka.

Bagaimana kesan Anda, Ladies? Masih ingin menjadi “langsing” seperti mereka?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading