Sukses

Beauty

Ngidam After-Show Model Victoria's Secret

Bila diibaratkan, diet dan fashion seperti dua sisi mata uang. Kedua hal itu selalu ada dan berjalan secara bersamaan. Begitupula yang dilakoni oleh para model Victoria’s Secret yang telah diet mati-matian untuk mendapatkan tubuh ramping ibarat para remaja yang tiada bertambah umurnya.

Thedailybeast.com menyebutkan bahwa selain dianugerahi gen perempuan sempurna oleh Tuhan Yang Maha Esa, para model Victoria’s Secret itu ternyata juga melakukan diet ketat sebelum fashion show berlangsung, dan berolahraga mati-matian.

Walaupun begitu, model juga seperti kita perempuan biasa. Mereka juga ingin makan makanan yang harus mereka tinggalkan sebelum berjalan di runway.

Doutzen Kroes, Victoria’s angel yang memiliki mata berwarna biru ini mengaku ingin sekali makan French fries dan burger. Sehati dengan Kroes, Behati Prinsloo mengaku ingin tidur, makan makanan sehat, dan pizza. Begitu pula dengan Cala Delevigne yang sehari sebelumnya menikmati burger McD; dia ingin makan burger dan Pizza setelah show berakhir.

Namun, beberapa angels tetap strict pada kebiasaan makan sehat dan diet ketat mereka, Ladies. Jessica Hart yang mengaku selalu memiliki body-ready untuk runway lebih ingin fokus minum jus buah dan minum air.

Lily Aldrigde, yang merupakan ibu dari seorang putra berumur 4 bulan, akan tetap makan salmon organic dan sayuran karena setelah melahirkan dia harus menjaga berat tubuhnya. Bagaimana dengan Alessandra Ambrosio? Dia hanya ingin es krim sundae. Dan yang paling strict untuk berdiet diantara mereka adalah Miranda Kerr, yang mengaku hanya memiliki nafsu untuk makan makanan sehat.

Kalau Anda model Victoria’s Secret, apa yang ingin Anda makan setelah show, Ladies?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading