Sukses

Beauty

Bosan Makan Oatmeal? Siasati Dengan Kreasi Ini!

Oatmeal adalah pilihan banyak orang untuk memenuhi asupan nutrisi selama berdiet. Tapi, makan oatmeal bisa jadi sangat membosankan karena rasanya yang plain. Kalaupun itu oatmeal dengan added flavor, pasti rasanya tidak akan terlalu menonjol. Berikut ini ada 7 cara praktis dan sehat untuk memberi variasi pada santapan oatmeal Anda, seperti yang dikutip voices.yahoo.com:

1. Buah-buahan kaleng
Tambahan buah-buahan kaleng seperti jenis-jenis beri, mangga dan buah peach dapat Anda tambahkan pada oatmeal Anda yang siap dihidangkan. Hmm…yumm!
2. Buah-buahan kering
Cranberry kering, kismis, bahkan kripik pisang bisa Anda tambahkan dalam semangkuk oatmeal Anda untuk memberi crunchiness pada bubur oatmeal Anda.
3. Bubuk kayu manis
Wangi bubuk kayu manis dapat memperkaya cita rasa bubur oatmeal Anda. Anda dapat juga menambahkan beberapa iris apel hijau segar dan voila! Anda baru saja menghidangkan pai apel instan!
4. Non-fat yoghurt
Tambahan yoghurt bebas lemak ke dalam santapan oatmeal Anda dapat memberi aroma unik dan rasa yang berbeda yang dapat menambah nafsu makan Anda.
5. Susu kedelai
Anda bisa memakai susu kedelai sebagai pengganti air untuk menyeduh oatmeal. Rasakan rasa bubur oatmeal yang lebih smooth dan gurih.
6. Madu
Penambahan madu pada bubur oatmeal Anda akan menjadi ‘penolong’ bagi Anda yang menyukai makanan manis namun sedang berdiet.
7. Kacang almond
Rasakan sensasi crunchy dan dapatkan manfaat protein dari tambahan kacang almond pada bubur oatmeal Anda.

Lets try them out!

Oleh: Mazhi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading