Sukses

Beauty

Tips Memilih Suplemen Diet

Ladies, apakah saat ini Ladies sedang dalam program diet? Apakah Ladies juga mengonsumsi suplemen diet? Yuk kita simak tips untuk memilih suplemen diet seperti dilansir oleh bealafrc.org.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah dengan mengetahui pilihan suplemen diet apa saja yang ada di pasaran, Ladies. Pastikan Ladies mengetahui perbedaan komponen tiap produk suplemen diet sehingga Ladies dapat memilih berdasarkan kebutuhan. Jangan ragu untuk bertanya kepada apoteker di apotek terdekat ya, Ladies!

Jangan lupa pula untuk mempertimbangkan kondisi kesehatan tubuh karena beberapa suplemen diet mungkin tidak dapat bekerja dengan baik pada tubuh Ladies. Banyak konsumen yang tidak merasa “cocok” dengan suplemen dietnya seperti berat badan yang tidak segera turun atau timbulnya efek samping.

Ladies, bealafrc.org juga menyarankan untuk mencoba menggali informasi dari suplemen diet yang dikonsumsi melalui Internet. Hal yang dapat dilakukan adalah menjadi anggota forum pemakai suplemen diet di Internet. Dengan cara ini Ladies dapat berbagi pengalaman dengan pengguna yang lain.

Yang terakhir adalah berkonsultasi dengan dokter. Apabila Ladies sudah memutuskan untuk membeli produk tertentu, bawalah produk tersebut ke dokter untuk menggali informasi lebih lanjut. Hal ini penting mengingat saat ini banyak produk yang mengaku menggunakan bahan herbal namun karena kita bukanlah ahlinya, akan lebih baik untuk membawanya ke dokter.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading