Sukses

Beauty

Artis dengan Herpes

Ladies, apabila Anda didiagnosa herpes, janganlah minder. Tidak usah mendengar apa kata orang, karena herpes bisa disembuhkan, dan ada banyak sekali orang yang terkena herpes yang sedang menjalani perawatan dan pengobatan, seperti beberapa artis Hollywood ini.

Herpesdatingwebsite.org menyebutkan bahwa ternyata ada banyak sekali artis dan aktor Hollywood yang didiagnosa herpes. Satu hal yang dilupakan para penggemar, bahwa herpes bisa sembuh dengan obat, dan dukungan moral.

Yang pertama, Ada Jessica Alba yang “mendapatkan” herpes dari mantan kekasihnya, Derek Jater. Ketika berpacaran dengan Jessica, Derek ternyata sedang menjalani pengobatan herpes, dan apes sekali Jessica, dia tertular. Mereka mengkonsumsi Valtrex secara reguler.

Nah, pasangan yang “memberikan” herpes ternyata juga pernah dimiliki oleh Katie Holmes. Ternyata Tom Cruise tidak hanya memberikan harga gono-gini sebanyak $40 juta saja. Siapa sangka?

Lalu ada Pamela Anderson yang menderita herpes; Hepatitis C. Walaupun sedang berjuang melawan virus tersebut, namun Pamela bersyukur karena pada usia 40 dia merasa jauh lebih sehat dari saat dimana dia didiagnosa memiliki hidup tidak lebih dari 10 atau 15 tahun.

Bagaimana dengan Victoria Beckham? Tidak, Beckham tidak memberikan herpes kepada Vic. Tetapi, rumor berhembus bahwa Vic mendapatkan itu dari salah satu penggemar setianya.

Apakah hanya artis-artis itu saja? Tidak Ladies, masih ada sederetan nama lagi, seperti Paris Hilton, Lindsay Lohan, Britney Spears, Janet Jackson, dan Kritanna.

Satu hal yang bisa kita petik dari mereka semua; rasa malu tidak menghalangi mereka untuk berobat secara terbuka. Kalau mereka mampu, mengapa kita tidak?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading