Sukses

Beauty

Diet Anda Adalah Diet yang Salah Jika?

Jika semakin anda berdiet, semakin lapar dan semakin buruk pula mood anda!
Menurut penjelasan dalam situs rd.com, salah satu penyebab anda merasakan rasa lapar yang sangat ketika berdiet adalah karena anda mengkonsumsi tidak cukup kalori atau karena anda kurang jenis kalori mengenyangkan yang banyak didapati dalam sayuran atau buah kaya serat. Sedang, mood yang buruk biasanya muncul karena anda kurang karbohidrat atau karena anda tidak bisa menikmati cemilan-cemilan ringan sedikitpun selama berdiet.

Jika anda yakin untuk tidak perlu berolah raga sama sekali!
Tertulis dalam situs yang sama bahwa berolah raga memang telah terbukti tidak terlalu berperan dalam mengurangi berat tubuh. Meskipun begitu, tetap saja anda tidak boleh meninggalkan aktivitas bermanfaat ini sama sekali ketika berdiet. Dijelaskan bahwa berolah raga akan memberikan tubuh anda berbagai manfaat selain dalam membantu menurunkan berat badan, seperti menambah energi, menguatkan tulang, meningkatkan fungsi paru-paru, dan masih banyak lagi.

Jika manfaat kesehatan yang lain tidak anda nikmati!
Berkurangnya berat tubuh pada umumnya akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan anda. Seperti yang diulas dalam laman rd.com, manfaat tersebut seperti berkurangnya lingkar pinggang, kolesterol, gula darah, tekanan darah, dan masih banyak lagi. Nah, jika diet anda berhasil menurunkan berat badan namun tidak meningkatkan fungsi tubuh yang lain, berarti anda telah melakukan diet yang salah.

Nah, ladies, semoga informasi di atas dapat membantu anda dalam melakukan diet dengan benar, ya!

Oleh: Alfi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading