Sukses

Beauty

Langsing a La Paltrow

Ladies, mungkin Anda tidak akan percaya bahwa Gwyneth Paltrow tidak melakukan diet ketat seperti artis-artis lainnya. Dia makan segala macam makanan yang dia inginkan.

Seperti yang dilansir oleh sebuah majalah ternama, Paltrow mengaku mencoba apa saja yang dia makan. Dia tidak membatasi diri untuk tidak mengkonsumsi beberapa makanan, atau memperbanyak konsumsi sebuah makanan. Paltrow sangat menyukai roti, keju, dan wine, dan menurutnya, ketiga makanan itu membuat dia menikmati hidup.

Lalu bagaimana bisa dia tetap langsing, menawan, serta terlihat awet muda? Satu hal yang selalu dilakukan Paltrow adalah melakukan detoks. Detoks adalah proses untuk me-restart tubuh kita. Dengan melakukan detoks, racun tubuh yang membuat kita menjadi tidak sehat terbuang dari tubuh.

Menurut altmedicine.about.com, detoks adalah salah satu cara bagi Anda yang menghindari diet karena tidak bisa menahan diri untuk makan makanan kesukaan Anda. Tentu saja ada banyak cara dan resep untuk detoks. Ada detoks 3 hari, ada juga yang membutuhkan waktu seminggu.

Apabila Anda ingin melakukan yang dilakukan Paltrow, maka sebaiknya Anda membuat jadwal terlebih dahulu kapan Anda akan melakukan detoks. Sebagai pemula, pilihlah detoks yang paling mudah, seperti detoks 3 hari.

Dalam 3 hari, Anda harus mengkonsumsi segala macam resep yang telah dirancang oleh para ahli. Dalam detoks ini Anda tidak akan mengkonsumsi makanan enak seperti steak, ayam goring, pizaa, ataupun rending. Tetapi jus sayur dan buah. Lalu, bantu juga dengan banyak minum air putih.

Detoks tidak hanya membantu Anda membuang racun tubuh, tapi juga memangkas berat badan Anda dengan mencengangkan.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading