Sukses

Beauty

Suplemen Diet dan Kandungannya

Ladies, untuk memiliki tubuh yang ideal Anda pasti sering melakukan diet. Terkadang Anda akan kekurangan asupan nutrisi pada saat diet karena Anda membatasi jumlah makanan yang Anda konsumsi. Kekurangan vitamin juga terkadang menjadi masalah ketika seseorang dalam melakukan diet.

Diet yang salah kerap menjadi penyebab Anda gagal dalam melakukan diet. Karenanya, ada solusi untuk Anda yang kekurangan nutrisi pada saat melakukan diet yaitu dengan memilih mengonsumsi suplemen diet.

Menurut futuresofpalmbeach.com, produk suplemen diet apapun yang Anda pilih sebaiknya mengandung nutrisi, herbal atau bahan lain yang menambah nutrisi pada diet Anda. Tentunya, tidak semua suplemen dimaksudkan untuk meningkatkan berat badan. Beberapa ada yang dapat berfungsi sebagai pengganti gizi penting yang tidak selalu ada pada makanan sehari-hari Anda.

Oleh sebab itu, kandungan suplemen diet pada umumnya akan meliputi
• Vitamin
• Mineral
• Asam amino
• Enzim
• Herbal, dan
• Ekstrak kelenjar

Kebanyakan orang akan mengonsumsi suplemen diet untuk berbagai alasan. Beberapa di antaranya ingin menurunkan atau menambah berat badan. Sebagian bertujuan mengembalikan nutrisi yang hilang dan atau membangun jaringan otot. Sementara yang lain membutuhkan suplemen diet untuk mendukung fungsi fisik seperti penglihatan, membuat tidur nyenyak dan atau meningkatkan energi.

Nah Ladies, suplemen memanglah perlu kita konsumsi pada saat diet. Namun ada baiknya Anda lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur secara langsung untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Menjaga kesehatan selama diet juga termasuk tips untuk keberhasilan diet Anda.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading